What Ur U Listening At The Moment

Go down

What Ur U Listening At The Moment

Post by Rando on Thu Oct 08, 2009 11:27 pm

share disini lagu - lagu yang sekarang lagi suka kalian dengarkan, n apa alasannya

sekarang ane lagi demen dengan lagunya MiChi, genre lagunya beda udah gak ke jpop lagi, lebih seperti pop barat, tapi tetap denga lyric jepang

MiChi FTW!!!!!!!!! cheers
avatar
Rando

Jumlah posting : 115
Join date : 07.10.09
Age : 29
Lokasi : grammar city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by hisashi on Fri Oct 09, 2009 9:56 pm

saya seh tetep GLAY paling favorit Very Happy
tapi kalau cewek aku suka aya kamiki, nana kitade.... kayaknya aku juga mulai suka miChi nih hahahahahaha

Nightmare juga keren looohhh hahahahaha Cool
avatar
hisashi

Jumlah posting : 6
Join date : 08.10.09
Age : 37
Lokasi : Surabaya

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by brengsekerz on Fri Oct 09, 2009 10:06 pm

hohoo..
klo skarang masih fokus ke L'arc~en~Ciel..
n P`unk-en-Cielnya aja.. cheers

walaupun msih vakum..
tp masih eksis aja..

Very Happy
avatar
brengsekerz

Jumlah posting : 2
Join date : 09.10.09

Lihat profil user http://brengsekerz.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by Noda on Fri Oct 09, 2009 10:16 pm

Kalo aku cuma Gaze-en-Ciel javascript:emoticonp('Cool') theGazettE dan L'Arc-en-Ciel
cos lagunya GazettE Keknya beda banget ma Band2 Lain
kalo L'Arc-en-Ciel yah gara2 Band ini aku suka ma yang namanya J-Rock.....javascript:emoticonp('Very Happy')
avatar
Noda

Jumlah posting : 1
Join date : 09.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by shinigami4253 on Fri Oct 09, 2009 11:29 pm

lagi seneng dengerin micro-odore
lagunya buat semngat
avatar
shinigami4253

Jumlah posting : 143
Join date : 07.10.09
Lokasi : Soul Society

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by 9reentii on Sun Oct 11, 2009 10:18 pm

kalo aQ sih sering banget dengerin lagu2 Ai Otsuka abis suara na lucu...
vidclip na juga unik2...

kalo denger dia nyanyi jadi lancar kerjain tugas...
hahay...

oia!sama suka denger musik classic yg jadi soundtrack na dorama nodame Razz

9reentii

Jumlah posting : 1
Join date : 11.10.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by Hach on Tue Nov 03, 2009 7:15 am

semua lagunya ajikan, terutama yang kimi to iu hana.
avatar
Hach

Jumlah posting : 4
Join date : 27.10.09
Age : 26
Lokasi : in da labyrinth

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by Rando on Tue Nov 03, 2009 8:02 am

Tribal Chair - My World is Not Over, musiknya tetap melodic, itu yang bikin ane betah ngederin
avatar
Rando

Jumlah posting : 115
Join date : 07.10.09
Age : 29
Lokasi : grammar city

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by Dee_MatsuJun on Sun Nov 22, 2009 11:49 am

tetep si list diplayer ARASHI no uta
skrg lg suka MY girl
avatar
Dee_MatsuJun

Jumlah posting : 21
Join date : 22.11.09
Age : 43

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by pureetia on Mon Nov 23, 2009 4:54 pm

Hatsune Miku esp "Last Night Good Night" hmm
SUGOI VOCALOID! bagoes

pureetia

Jumlah posting : 2
Join date : 23.11.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by aino on Sat Aug 07, 2010 3:19 pm

YUI tetep yg paling ak suka.. sayangku

paling suka lagunya yang life, tokyo, good bye days ama love n truth.. unyil
avatar
aino

Jumlah posting : 8
Join date : 07.08.10
Age : 27
Lokasi : Surabaya, Jawa Timur

Lihat profil user http://aichigawa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by shinigami4253 on Sat Aug 14, 2010 6:10 am

currently listening Houkago Tea Time song title No, Thank you

laguya asyik bagoes bagoes bagoes
avatar
shinigami4253

Jumlah posting : 143
Join date : 07.10.09
Lokasi : Soul Society

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by izumi dhewi on Tue Jan 18, 2011 7:10 pm

YUI,, Laruku,, Utada Hikaru,, Girugamesh,, Ikimono Gakari

mantabh smua itu gan.....

hmm hmm hmm hmm hmm
avatar
izumi dhewi

Jumlah posting : 6
Join date : 14.01.11

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by shinigami4253 on Tue Jan 18, 2011 8:30 pm

lawas tapi emang keren

kalo aq lagi dengerin Does Bakuchi Dancer ending song nya Gintama Movie
avatar
shinigami4253

Jumlah posting : 143
Join date : 07.10.09
Lokasi : Soul Society

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: What Ur U Listening At The Moment

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik